Sabtu, 07 Februari 2015

January 21, 2015
526 views
the-raid-2-iko-uwais-600x398
Anda yang ngefans dengan film ‘The Raid‘ dan ‘The Raid 2: Berandal‘, bersiaplah untuk menunggu lebih lama lagi jika ingin menyaksikan film ketiganya.
The Raid 3 dikabarkan baru akan dirilis paling cepat pada tahun 2018 atau 2019 mendatang.
Hal ini ditegaskan oleh sang Sutradara lewat akun Twitter pribadinya @ghuwevans :
The Raid 3 tak akan dibuat dalam waktu dekat ini. Ide nya sudah ada di kepala ku. Tapi belum ditulis. Belum ada tanggal rilis resmi juga. Kemungkinan 2018/19.
Hal ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Evans telah berencana untuk membuat The Raid 3 tak lama setelah merilis film kedua ‘The Raid: Berandal‘.
Bahkan ia juga sudah pernah mengumumkan bahwa The Raid 3 kelak akan bersetting dua jam setelah peristiwa dalam film kedua The Raid.
Keputusan untuk menunda The Raid 3 cukup lama ini diprediksi karena hasil perolehan penonton film The Raid: Berandal tak sesuai dengan harapan pihak Rumah Produksi.
The Raid: Berandal memang berhasil mengumpulkan 1,4 Juta penonton saat rilis tahun lalu dan bertengger di posisi kedua film Indonesia terlaris di 2014.
Namun hasil itu masih dibawah perolehan yang berhasil dicapai film pertamanya tahun 2012 silam dengan 1,8 Juta penonton. Padahal film keduanya menelan biaya pembuatan yang lebih mahal.
Evans sendiri saat ini sedang mengerjakan proyek filmnya yang lain berjudul ‘Blister’. Film yang akan mengisahkan tentang kelompok gangster Amerika tersebut akan melakukan proses syuting di Amerika dan Inggris.
Sementara bintang utama The Raid, Iko Uwais, saat ini sedang syuting film Hollywood berjudul “Beyond Skyline” dan “Star Wars: The Force Awakens“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar